Jumat, 20 April 2012

3 hal yang ingin dilakukan di Korea

Annyeonghaseyo chingudeul :)
kali ini aku mau ngeblog tentang mimpi ku, harapan ku, dan imajinasi ku hahaha :D
hmmm siapa sih yang gak kepengen ke Korea kalo di tanya? aku mau banget bangetttttttt ya Allah :D kkkkk
apa sih yang aku mau lakuin kalo udah di Korea nih imajinasiin ya^^
oke ....let's get to Imagination with our dreaming

1. Pulau Jeju 
indahnya pulau jeju panorama alam asli

siapa sih yang gak tau Pulau Jeju apalagi bagi Hallyu >m< ini tempat yang aku kepengen banget kunjungin dalam hidup aku di Korea, udah jatuh cinta pas liat di K-Drama Boys Before Flower kekekek, panorama alam yang indah bangeeeeetttt..selalu berimajinasi bisa Ke Korea dan ke Pulau Jeju gak cuma liat di TV dan K-drama...pengen take banyak foto rekam banyak kegiatan kalo udah di Pulau Jeju, gapapa deh agak norak gitu yang penting kita bahagia di sana :D
Dan berharap aku bener-bener bisa ke Korea terus cawwww ke Pulau Jeju amiiinnn ya Allah..

2.Sungai Han 


tepi sungai han yang tertata rapi dan bersih


Aduh duhhhh yang ini lagi nih yang selalu muncul kalo lagi berimajinasi ke Korea, tuh liat aja di gambar atas suasananya pada siang hari air nya bersih untk sungai tertata rapih >,< coba disini banyak sungai tapi coklat Y_Y
nuansa malam sungai han nan indah
huaaahhh cantik banget nuansa malam nya
ini panorama sungai Han pada malam hari ya ampuunn rasanya pengen banget mandangin panorama sungai han pas malem terus terus sama ehmm someone special gitu ya atau bias aku Choi Min Ki (Ren NU'EST) hahaha gapapa kan masih berimajinasi :* intinya pengen ke Sungai Han ini selalu ada di K-Drama pas bagian Romantic nya >,< kyaaaa indah banget mau duduk anteng sambil makan makanan jalanan khas Korea terus liatin deh orang korea di sana yang ada lagi di lalu lalang huuuhh indah banget pasti :")

3. Lotte World



nuansa megah dari Lotte World
indah ya apalagi pas malam begini

Kyaaaaa aku mau main disana, unyuu banget kan tempat rekreasi yang bagus :")  di Lotte World itu gak cuma tempat permainan tapi disana juga ada tempat perbelanjaan dan museum rakyat korea dan fasilitas olahraga dan ice skating >< mau mau mau ke Lotte World abis main kita ice skating terus belanja deh hahahah banyak maunya ya aku ini, siapa sih seseorang yg punya mimpi ke depan jelek pasti yang bagus kan :) aku pun begitu^^

Itulah beberapa harapan atau my dream in the future kalo ke Korea Selatan^^
semoga kepilih jadi TOUCH KOREA TOUR PENGALAMAN TIM dari Korea Tourism Organization (Indonesia) *WINK* amin Ya Allah...

3 komentar:

  1. wow aku jadi kepengen ke Lotte world chingu, nice post !

    BalasHapus
  2. itu lotte worldnya hampir sama disney land ya xD serasa di istana

    BalasHapus
  3. zzzzzzz JEJU ISLAND SO BEAUTIFUL, hwaiting buat kompetisinya!!!

    BalasHapus