Sabtu, 21 April 2012

3 Hal yang Ingin dibeli di Korea

Annyeonghaseyo chingudeul :)
yeay kembali lagi dengan aku dan impian ku, kali ini mau berimajinasi barang apa yang mau dibeli di Korea
pastinya kalo udah di sana ngiler sana sini #plak :D
jujur fashion, barang-barang yang ada di Korea Selatan itu unik dan lucu-lucu^^
dan beberapa benda yang aku mau itu....check it out!!

1. Hanbok

Hanbok itu salah satu pakain tradisional Korea chingudeul :) biasanya dipakai diperayaan hari besar di Korea Selatan sana, kayak peringatan Chuseok day, Lunar New Year dan lain-lain^^..
kesan pertama liat hanbok itu "CANTIK" ngeliat yang pake serasa jadi princess ala Korea ><
kalo ke korea gak coba pakai Hanbok itu gak afdol, aku sih pengennya beli biar ada kenangannya gitu kekekekekeke Amiinnnn

Modern Hanbok dipakai Neun APink

Modern Hanbok dipakai Eunji APink

tapi jangan salah walaupun pakaian tradisonal Korea, Hanbok bisa disulap jadi gaun cantik yang modern dan gak menghilangkan kesan hanbok itu sendiri, mau asli atau modernnya kayak yang dipake sama Naeun dan Eunji, tetep aja buat aku hanbok itu "CANTIK" mau banget coba pake itu :")
kayak kebaya/batik di Indonesia yang sekarang juga lebih modern ^^


2. Pernak Pernik Korea



miniatur korean hanbok


keramik korea


Gak lengkap kalo pergi ke suatu tempat atau negara gak bawa pulang ciri khas suatu negera itu, nah aku pengen beli boneka korea ini buat hiasan di kamar dan kalo liat itu ingat saat kita disana *eaaaaa
terus aku  pengen beli barang antik atau buatan karya orang korea, yah khas korea  gitulah atau souvenir korea dan Insandong menurut aku disana tempat yang tepat untuk itu karena Insadong banyak menjual barang-barang kerajinan, seperti lukisan, bingkai, keramik, dan pernak-pernik lainnya^^  itu benda yang tepat buat di bawa pulang menurut aku, jadi hiasan di rumah sekaligus kenangan :) *yuhuuuuuuuuu

3. Korean Dress/T-shirt


Kyaaaaaaaaa korean fashion itu daebak banget deh pokoknya!!!! keren-keren fashionable banget ><
apalagi kalo kalian nonton K-Drama atau MV dari beberapa girlgroup (karena aku cewe jadi fashion cewe) lucu-lucu dan bagus-bagus nyari disini pasti jarang banget yang ada,,aku suka baju rajutan ala korea tapi tetep modern biasanya suka ada di k-drama aku mau banget beli itu tuh abis bagus dan lucu buat cewe kekekeke
Nah kalo punya kesempatan disana malah lebih seneng lagi kalo beli disana hahaha  (づ。◕‿‿◕。)づ
huaaahh gak bisa digambarkan deh><

semoga kepilih jadi Touch Korea Tour Pengalaman Tim :3 amiinnn

4 komentar:

  1. ihh eonnie hanbok yang dipake eunji sama naeun bagus deh jadi kepengen :( bagus bagus post nya aku jd tau ada hanbok modern!

    BalasHapus
  2. gue juga suka style korea, emang keren abis fashionable dah TOP bgt lol

    BalasHapus
  3. mau donk aq hanbok.a naeun apink cantik bgt dh, aja aja fighting!!

    BalasHapus
  4. unniiii kamu harus ke KOREA !! aku tau kamu gila banget dari culture sampe lagu !!

    BalasHapus